Kue Nastar Hidangan Khas Saat Lebaran



Kue Nastar adalah kue tradisional Indonesia yang umumnya dibuat pada acara-acara festival seperti Hari Raya Idul Fitri. Kue ini berukuran kecil dan biasanya berisi selai nanas dengan tekstur yang renyah.

Untuk membuat kue nastar, Anda membutuhkan bahan-bahan seperti tepung terigu, mentega, kuning telur, gula, dan selai nanas. Adonan biasanya dibuat dengan mencampur tepung terigu, mentega, kuning telur, dan gula hingga terbentuk adonan yang lembut dan halus. Adonan kemudian digulung menjadi bola kecil dan ditempatkan di atas loyang.

Selanjutnya, dilakukan penekanan kecil di tengah-tengah bola menggunakan ujung sendok kayu atau ibu jari. Kemudian, selai nanas ditambahkan ke dalam penekanan tersebut. Untuk membuat kue nastar perlu kesabaran agar hasilnya maksimal.
Bagi teman-teman yang tidak mau ribet atau repot-repot bikin kue nastar silahkan bisa pesan Di Dapur Maniss.
Kenapa Mimin rekomendasikan Dapur Manis?? Karena toko kue Dapur Manis sangat menjaga kwalitas rasanya, bahan-bahanya pun tanpa pengawet dan pemanis buatan.Walaupun harganya sedikit berbeda tapi tidak akan kecewa soal rasa. 

Tidak ada komentar:

Panti Rehabilitasi Mental: Mengatasi Stigma, Membangun Kemandirian

Rehabilitasi mental psikososial adalah suatu proses yang penting dalam pemulihan individu yang mengalami gangguan mental. Ini bukan hany...

Pengunjung lain juga Baca